Sabtu, 28 November 2020, WIB

Minggu, 15 Nov 2020, 17:15:43 WIB, 36 View Rahmat Maryuni, Kategori : Kelembagaan

Amin Kuncoro, dosen prodi S1 Manajemen ITB Semarang telah berhasil lulus ujian terbuka pada Pascasarjana Universitas Merdeka Malang pada tanggal 12 Nopember 2020. Dengan demikian kampus ITB Semarang telah menambah dosen dengan gelar doktor. Kini Amin Kuncoro berhak menyandang gelar Doktor, setelah berhasil mempertahankan disertasinya dengan judul “Inovasi dan Bauran Pemasaran sebagai Mediasi Pengaruh Orientasi Pasar dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Pemasaran UKM Makanan dan Minuman pada wisata religi di Kabupaten Kudus. Amin Kuncoro merupakan wakil ketua LPPM ITB Semarang dan dosen prodi S1 Manajemen berhasil merah nilai cumlaude.

Promotor Amin Kuncoro pada Ujian terbuka promosi doktor ilmu ekonomi adalah Prof. Dr. Widji Astuti., MM dengan Co promotor Dr. Ach Firdiansyah.,MM. Sedang Tim penguji atau penyanggah adalah Prof.Dr. Noermijati, Prof.Dr. Grahita Chandrarin, Prof.Dr. Anwar Sanusi, Prof.Dr. Lilik Kustiani, Dr. Junianto Tjahyo Darsono, Dr. Saiful Arifin dan Dr. Bambang Supriaydi.

Menurut Amin Kuncoro, peneltian ini mengkaji pengaruh orientasi pasar dan orientasi kewirausahaan terhadap inovasi dan kinerja pemasaran dengan menempatkan inovasi dan bauran pemasaran sabagai pemediasi.

Di bulan Nopember ini diperkirakan akan ada satu dosen lagi dari prodi S1 Akuntansi ITB Semarang yang akan menempuh ujian terbuka promosi doktor ilmu ekonomi universitas Merdeka Malang, yaitu Ibu Hani Krisnawati.,SE.,M.Si yang merupakan Kaprodi S1 Akuntansi.



Minggu, 15 Nov 2020 ITB Semarang Tambah Doktor
Rabu, 15 Jul 2020 PEMBAGIAN MASKER GRATIS


Tuliskan Komentar