Minggu, 05 Februari 2023, WIB

Rabu, 14 Sep 2022, 10:10:40 WIB, 369 View Rahmat Maryuni, Kategori : Kelembagaan

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melaksanakan surveilen akreditasi dalam rangka perubahan bentuk perguruan tinggi dari STIE AKA Semarang menjadi Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Semarang.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat, Sabtu, Minggu (9, 10, 11/9/2022). Surveilen sendiri adalah merupakan kegiatan pemantauan dan evaluasi pada program studi dan pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Rektor ITB Semarang prof Dr Y Sutomo MM mengatakan, kegiatan surveilen dihadiri secara langsung oleh tim assesor BAN PT yang terdiri dari Dr. Slamet Wahyudi, ST, MT, Anggota Dewan Eksekutif BAN PT, Dr. Siti Komariah, SE. MSi, dari Universitas Negeri Jember, Prof. Dr. Ir. Agus buono, M.Si, M.kom dari IPB dan Selly Rismalasari serta Dwi Yunianto staff sekretariat BAN PT.

“Akreditasi menjadi salah satu indikator ITB Semarang untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap kampus kami” ujar rektor ITB Semarang.

Menurutnya, saat ini ITB Semarang memiliki tiga prodi yaitu S1 Manajemen, S1 Akuntansi dengan akreditasi Baik Sekali dan S1 Sistem dan Teknologi Informasi dengan akreditasi Baik. 





Tuliskan Komentar