Minggu, 05 Februari 2023, WIB

Rabu, 03 Agu 2022, 11:43:51 WIB, 411 View Rahmat Maryuni, Kategori : Kerjasama

 

Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, akhirnya sebanyak 3 tim Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) ITB Semarang Semarang berhasil dinyatakan lolos.

Adapun proposal yang yang berhasil lolos adalah dengan judul “Budidaya dan Pengelolaan Lele Siap Makan (Lele Frozen)” oleh Fendy Tama.A, Dewi Astuti, Arbian Miftahul.R .

Selanjutnya “Kentang Mustofa” oleh Dyah Ardyani.R, Athalia Pramesta D, Grace Ivana, Irti Fatun N, Diah Ayu F.

Yang ketiga dengan judul “ Martabak Four To Five By Menunyai” oleh Rivaldo Saputro, Nurfita Anggraeni, Annisa Puja M, Sekar Ayu M, Muhammad Syafiq B.

Keberhasilan Mahasiswa ITB Semarang yang dinyatakan lolos dalam P2MW 2022 yang di perebutkan oleh Seluruh PTN dan PTS se Indonesia mendapat apresiasi dari Rektor ITB Semarang Prof. Dr. Y. Sutomo.,MM

Prof Tomo menyampaikan terimakasih dan rasa bangga kepada mahasiswa dan dosen pendamping yang telah serius dan disiplin dalam menyiapkan tim untuk mengikuti program P2MW Tahun 2022 sehingga berhasil lolos

Rektor berharap mahasiswa dan tim yang terlibat dalam program ini jangan cepat merasa puas, dan selalu semangat untuk meningkatkan kualitas tetap harus terjaga dengan baik.

Program ini menjadi ajang yang baik dalam melatih mahasiswa untuk berwirausaha. Memulai, menjalankan usaha dengan komitmen dan konsistensi melewati masa-masa pahit dalam membangun usaha itu pasti, tetapi bertahan dan mampu bangkit melalui inovasi itulah pemenang.

Wakil Rektor 3 ITB Semarang Bidang Kemahasiswaan Drs Endro Pramono juga mengaprresiasi keberhasilan mahasiswa ITB Semarang lolos P2MW tahun 2022. “Keberhasilan ini merupakan bukti bahwa kualitas mahasiswa ITB Semarang bisa di sejajarkan dengan perguruan tinggi lain yang sudah memiliki nama besar,” pungkas Wakil Rektor 3.

 





Tuliskan Komentar