Keputusan Pembelian Natural Cosmetics dengan Predicator Green Awareness dan Green Brand Trust

  • Iwan Suroso Universitas Muria Kudus
  • Ratih Hesty Universitas Muria Kudus
  • Amin Kuncoro ITB SEMARANG
Keywords: Keputusan Pembelian, Green Awareness, Green Brand Trust

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel green brand awareness dan green brand trust terhadap keputusan pembelian natural cosmetics product Sariayu di Kabupaten Kudus. Desain penelitian menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini konsumen produk Sariayu Martha Tilaar. Hasil dari pengujian yang telah dilakukan dinyatakan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel green brand awareness dan green brand image terhadap keputusan pembelian secara parsial. Namun secara parsial variabel green brand trust tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian natural cosmetics product.

Published
2021-08-07
How to Cite
Suroso, I., Hesty, R., & Kuncoro, A. (2021). Keputusan Pembelian Natural Cosmetics dengan Predicator Green Awareness dan Green Brand Trust. Jurnal Bingkai Ekonomi (JBE), 6(2), 62-70. https://doi.org/10.54066/jbe.v6i2.122