PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RAZOR GAME CENTER

  • Faisal Antaseno Institut Teknologi dan Bisnis Semarang
  • Hesti Ristanto Institut Teknologi dan Bisnis Semarang
  • Bambang Widjanarko Susilo Institut Teknologi dan Bisnis Semarang

Abstract

Tujuan dari penelitian ini: 1). Mengetahui pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan Razor Game Center, 2). Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Razor Game Center. Populasi dalam penelitian ini adalah 77 pelanggan Razor Game Center pada periode bulan Januari-Desember 2018 dengan menggunakan metode Purposive Sampling yang diperoleh sampel sebanyak 77 data. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: 1). Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, 2). Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

 

Published
2023-11-25
How to Cite
Antaseno, F., Hesti Ristanto, & Susilo, B. W. (2023). PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RAZOR GAME CENTER. Jurnal Ilmiah Ekonomika & Sains, 4(1), 39-49. https://doi.org/10.54066/jiesa.v4i1.345