itbsemarang, itbsmg, itbs,itb semarang, itb smg
Karena suksesmu berawal dari sini
024-76332621

PMB dan Siakad

  • Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) adalah proses seleksi yang dilakukan oleh Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Semarang untuk menerima mahasiswa baru. PMB merupakan tahap penting dalam rekrutmen calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di ITB Semarang.

    Link PMB Ada di sini

    Selain PMB, ITB Semarang juga menggunakan Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) sebagai platform digital untuk mengelola berbagai informasi terkait akademik. SIAKAD ITB Semarang memungkinkan mahasiswa, dosen, dan staf akademik untuk mengakses informasi seperti jadwal kuliah, daftar mata kuliah, nilai, dan pengumuman penting lainnya.

    Dengan menggunakan SIAKAD ITB Semarang, mahasiswa dapat memantau perkembangan akademik mereka secara online, mendaftar mata kuliah, melihat hasil ujian, dan memperoleh informasi terbaru yang diperlukan dalam perjalanan studi mereka di ITB Semarang.

    Link SIAKAD Ada di sini

    Melalui PMB dan SIAKAD ITB Semarang, Institut Teknologi dan Bisnis Semarang berkomitmen untuk menyediakan pengalaman pendidikan yang baik dan memudahkan mahasiswa dalam mengelola kegiatan akademik mereka.