itbsemarang, itbsmg, itbs,itb semarang, itb smg
Karena suksesmu berawal dari sini
024-76332621

S1 Sistem dan Teknologi Informasi

Visi dan Misi S1 SIstem dan Teknologi Informasi

Visi
Menjadi Program Studi Sistem dan Teknologi Informasi yang mengedepankan nilai-nilai kebenaran, kejujuran, profesionalitas, keunggulan, mandiri, dan berdaya saing internasional pada tahun 2034.

Misi
1. Melaksanakan kegiatan pendidikan dan pengajaran ilmu pengetahuan yang profesional berdasarkan Nilai Ketuhanan Yang Maha Esa bagi semua orang dengan berbagai latar belakang dengan dosen yang memiliki pengalaman profesional bergelar magister dan doktor.
2. Melaksanakan kegiatan penelitian yang profesional berbasis riset dan inovasi sesai dengan bidang sistem dan teknologi informasi yang mendukung kebijakan pemerintah daerah maupun pemerintah pusat serta memiliki dampak positif bagi masyarakat luas.
3. Menyelenggarakan program pengabdian kepada masyarakat berbasis riset dan inovasi sebagai wujud tanggungjawab sosial perguruan tinggi kepada masyarakat dan pemerintah baik pemerintah daerah maupun pusat, serta memiliki dampak positif bagi masyarakat luas.
4. Membuka diri untuk melaksanakan pembelajaran kolaboratif berbasis nilai kemanusian dalam kaitannya dengan tridarma perguruan tinggi, dengan pemerintah, dan berbagai institusi baik dalam negeri maupun di luar negeri.