itbsemarang, itbsmg, itbs,itb semarang, itb smg
Karena suksesmu berawal dari sini
024-76332621

Visi dan Misi ITB Semarang

Visi dan Misi ITB Semarang

VISI

“Menjadi Institut Teknologi dan Bisnis yang Mengedepankan Nilai-Nilai Profesionalisme, Unggul, Mandiri, dan Berdaya Saing Internasional pada Tahun
2034”

MISI

  1. Melaksanakan kegiatan pendidikan akademik, vokasi, dan profesi di bidang ilmu  teknologi, ekonomi, dan bisnis yang unggul, mandiri, dan berdaya saing dengan mengedepankan nilai-nilai profesionalisme.
  2. Melaksanakan dan mengembangkan penelitian unggulan di bidang ilmu teknologi, ekonomi, dan bisnis yang unggul, mandiri, dan berdaya saing dengan mengedepankan nilai-nilai profesionalisme.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat di bidang ilmu teknologi,ekonomi, dan bisnis yang unggul, mandiri, dan berdaya saing dengan mengedepankan nilai-nilai profesionalisme sebagai wujud tanggung jawab ITB Semarang kepada masyarakat.
  4. Menjalin hubungan dan kerjasama dengan sesama perguruan tinggi, pemerintah,dunia usaha dan industri di bidang ilmu teknologi, ekonomi dan bisnis baik di dalam negeri maupun di luar negeri dengan mengedepankan nilai-nilai profesionalisme. 

TUJUAN

  1. Terlaksanakannya kegiatan pendidikan akademik, vokasi, dan profesi di bidang ilmu teknologi, ekonomi, dan bisnis untuk menghasilkan lulusan yang unggul,mandiri, dan berdaya saing dengan mengedepankan nilai- nilai profesionalisme.
  2. Terlaksanakannya pengembangan dan publikasi hasil-hasil penelitian unggulan di bidang teknologi, ekonomi, dan bisnis yang unggul, mandiri, dan berdaya saing dengan mengedepankan nilai-nilai profesionalisme.
  3. Terwujud dan terpublikasikannya hasil-hasil pengabdian kepada masyarakat dalam bidang teknologi, ekonomi, dan bisnis yang unggul, mandiri, dan berdaya saing dengan mengedepankan nilai-nilai profesionalisme sebagai wujud tanggung jawab ITB Semarang.
  4. Terjalin dan terealisasinya hubungan dan kerjasama dengan sesama perguruan tinggi, pemerintah, dunia usaha dan industri di bidang teknologi, ekonomi dan bisnis baik di dalam negeri maupun di luar negeri dengan mengedepankan nilai-nilai profesionalisme