itbsemarang, itbsmg, itbs,itb semarang, itb smg
Karena suksesmu berawal dari sini
024-76332621

HMPS Manajemen ITB Semarang Beri Santunan untuk Panti Asuhan Al Karomah

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen, Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Semarang menyelenggarakan kegiatan sosial, berupa  penyerahan santunan untuk Pondok Pesantren (Ponpes)-Panti Asuhan Al Karomah, yang beralamat di Jalan Dr Suratmo 29 Kembangarum Semarang Barat.

Kepala Prodi Manajemen ITB Semarang, Asst. Prof. Ahmad Dwi Nurdiyanto, S.E., M.M mengatakan, penyerahan santunan tersebut telah berlangsung Jumat (16/2/2024).

”Kegiatan sosial dilakukan HPMS Manajemen ITB Semarang secara rutin ke sejumlah tempat, termasuk diantarannya adalah panti asuhan. Untuk kali ini, ke Panti Asuhan Al Karomah,” jelasnya, Senin (19/2/2024).

Ahmad Dwi Nurdiyanto mengatakan, bakti sosial adalah bagian dari tri dharma perguruan tinggi. Kegiatan sosial ini dalam rangka menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama manusia, diantaranya untuk anak yatim piatu di panti asuhan. Bantuan diberikan untuk memperingan anak-anak di panti asuhan.

Lebih lanjut menurut Ahmad Dwi Nurdiyanto, dengan rasa kepedulian yang diasah, maka diharapkan mahasiswa ITB Semarang akan menjadi pemimpin-pemimpin yang memeliki rasa peduli, tanggungjawab dan amanah. ”Hal ini sangat penting diasah sejak sekarang,” jelasnya.

”HMPS Manajemen ITB Semarang disambut bahagia oleh pengelola dan anak-anak Panti Asuhan Al Karomah,” jelasnya